Sunday, October 16, 2005

Aku yang melukis diwajah anakku
luka dan tawa dimasa lalu

aku yang melukis diwajah anakku
kesakitan dan suka cita dihari kemarin

aku yang melukis diwajah anakku
keceriaan,kegembiraan,cinta dan
kebahagiaan
untuk taburan dimasa depan



Love Island 2005




nak,bangun...
malam ini langit cerah
bintang bertabutan
lihat,bintang bintang menari
ayo bangun nak,
mari menari bersama

langkahkan kakimu
satu.dua.satu.dua
raihlah tangan mama
jika kau takut terjatuh
ayo!satu.dua.satu.dua

mari bergandengan
menari dan berputar gembira
mari berangkulan
tertawa dan teriak bahagia
mari berpelukan
menghapus airmata dan
melangkah bersama menyambut esok


Happy B'Day, nak...


* " Yuppy! anakku sudah setahun!"


01 okt 2005




: S.A.Z


Alu datang kembali
bukan hanya sekedar lewat
bukan hanya sekedar melempar kenangan

aku datang kembali
untuk menebus kesalahan dimasa lalu
untuk meletakkan 1 mawar lagi ditamanmu

namun jangan lemah karnanya
karna kelemahan akan menyandungmu
jangan lengah karnanya
karna kelengahan akan menusukmu

ini,aku datang kembali
untuk meletakkan tangan dipundakmu
untuk merangkul doa disepanjang jalanmu
beriring dan tersenyum menatap pelangi


* pul,thanx for still keep me ;)


Nabire,17 okt 05

No comments: