Tuesday, November 29, 2005

aku ingin menjadi nafasmu
aku ingin menjadi detak jantungmu
aku ingin menjadi getaran tubuhmu
bahkan ingin menjadi birahimu

aku ingin menjadi impian terindahmu
aku ingin menjadi sesuatu yang bisa
kau sentuh untuk kekuatanmu
aku ingin menjadi satu satunya
mawar ditaman hatimu
bahkan ingin mejadi kerinduamu selamanya

ntah kapan...
tapi kan ku kumpulkan tetes demi tetes peluh
yang menggenang dimalam malam
saat kita menyatu
akan ku kumpulkan ceceran ceceran darah cinta
yang ku persiapkan untuk jejakku

dan jika aku harus benar benar melepaskan separuh jiwaku
jejakku akan terpetakan dihatimu
untuk kelak kau temukan diriku
tetap disitu,ditengah hatimu,
dikelilingi sejuta wangi bunga
dan mentari yang menyinari dari kedua sisi

tetap menunggumu....


On the Way,24 nov 05 GA Dps-Jog

No comments: